2 Jul 2016

Cara Mengecilkan Pori Pori dan Menghilangkan Komedo

 Cara Mengecilkan Pori Pori dan Menghilangkan Komedo Dengan Mudah

Saya telah menjelaskan tentang manfaat lemon dan kegunaannya yang bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan, membersihkan rumah dan melezatkan makanan tapi lemon juga sangat bermanfaat bagi kecantikan.

Kali ini saya akan memberi tips untuk mengecilkan pori pori dan menghilangkan komedo dengan masker lemon, tapi kali ini, kita tidak hanya mengunakan lemon saja tapi kita tambah dengan bahan lain seperti baking soda, merek apa saja dan air hangat.

Caranya:
Campurkan 1 sudu teh baking soda dan 1 sudu makan air lemon kedalam mangkuk. Aduk- aduk sampai bahan berpadu, sisihkan 1/2 sendok teh bahan masker untuk komedo, maskernya kelihatan tidak banyak tapi sebenarnya lebih dari cukup untuk wajah bahkan kamu masih bisa meyapukannya keleher.

Cara Mengecilkan Pori Pori dan Mnghilangkan Komedo dengan mudah

Untuk pori -pori, sapukan masker kewajah dan urut wajah dan bagian hidung dengan lembut selama 1 menit.
Untuk komedo, setelah wajah dan bagian hidung diurut, sapukan semua masker yang kamu telah sisihkan kebagian hidung.

Biarkan selama 5-10 menit. Wajah kamu akan terasa menyengat, kalau tidak tahan, kamu bisa langsung mencucinya dengan air hangat, saran saya, sebelum wajah dicuci, basahkan telapak tangan kamu dengan sedikit air hangat lalu urut wajah sebentar sebelum wajah dicuci bersih dengan air hangat.

Lakukan hanya seminggu sekali, kalau keseringan, wajah kamu akan kering dan membuat kulit wajah berkelupas. Masker lemon ini sebenarnya bukan hanya untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo saja, tapi juga berguna untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat.

Kamu juga bisa menganti baking soda dengan madu tapi bahan ini tidak begitu bisa menghilangkan komedo tapi saya jamin bisa mencerahkan dan membersihkan wajah dengan instant.

Caranya:
Belah dua lemon, letakan madu diatas separuh lemon lalu gosok-gosok lemon tersebut kewajah dengan lembut dan biarkan selama 5 menit sebelum wajah dicuci dengan air dingin. Lap wajah dan lihat hasilnya.

Sekian dulu Tips Cara Mengecilkan Pori Pori dan Menghilangkan Komedo. Jangan lupa datangi juga,
aneka resep dari lemon
manfaat lemon
5 Tips cara membersihkan dengan lemon
Load disqus comments

0 comments